Dikaitkan dengan Milan, Spalletti: Saya Amat Bahagia di Rusia

5 May
AFP/Giuseppe Cacace

St Petersburg – Spekulasi masa depan Massimiliano Allegri di AC Milan ikut menyeret nama Pelatih Zenit St Petersburg Luciano Spalletti. Tetapi Spalletti mengaku belum ingin pindah.

Allegri belakangan santer disebut-sebut akan diberhentikan Milan ketika musim berakhir, menyusul performa kurang memuaskan ‘Rossoneri‘ pada musim ini.

Nama Spalletti, yang meninggalkan Italia untuk melatih Zenit pada tahun 2009 lalu, turut disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pengganti Allegri jika ia memang dicopot.

Akan tetapi, pria yang di Italia tercatat pernah mengantar AS Roma meraih dua gelar Coppa Italia dan satu gelar Piala Super Italia, mengaku belum punya rencana kembali menangani klub Seri A.

“Saya amat sangat bahagia di Rusia,” katanya kepada Mattina Sport yang dikutip Football Italia.

“Saya pikir saya tidak akan pergi karena sangat terikat dengan proyek yang kami miliki di klub ini.”

“Sudah ada pelatih muda dan bagus di Italia, sedangkan saya ingin menghormati kontrak yang saya miliki dengan Zenit,” jelas Spalletti yang dikontrak Zenit sampai Desember 2015.

Leave a Reply

