Marchisio Ingin Habiskan Karier di Juve

5 May

AFP/Guenter Schiffmann

Turin – Claudio Marchisio menampik rumor yang menyebut dia bakal pindah klub. Meski banyak klub dikabarkan mengincarnya, Marchisio justru ingin menghabiskan karier bersama Juventus.

Salah satu klub yang dikabarkan mengincar Marchisio adalah Manchester United. Dalam beberapa bulan terakhir, tidak hanya satu kali rumor tersebut muncul di media Italia.

Marchisio mengaku tersanjung dengan rumor itu. Tetapi, dia tidak berniat untuk pindah ke klub manapun.

“Saya sudah mendengar banyak rumor selama saya bermain untuk Juve,” ujarnya seperti dilansir Soccernet.

“Sangat menyenangkan jika saya digemari oleh klub lain. Tapi, saya sudah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Juve.”

“Saya ingin menghabiskan karier saya dengan klub ini,” tegas pemain berusia 27 tahun ini.

Leave a Reply

